Brilio.net - Mempunyai bentuk ideal tentu idaman semua orang. Tak heran ada juga beberapa orang yang belum puas dengan bentuk tubuh mereka dan memilih untuk menyempurnakannya agar ideal dan terlihat sempurna.

Jauh dari konteks sehat, seperti memperbesar payudara, mengoperasi hidung, menanam benang agar awet muda serta memperbesar otot. Dan yang mereka lupakan adalah akibat dan efek samping dari perawatan tubuh tersebut.

Dikutip dari Odditycentral, Kamis (16/11), seorang pria bernama Tereshin adalah seorang instruktur pembentukan tubuh yang ingin memperbesar otot lengannya dengan cara menaikkan berat tubuh dan diet protein.

Karena tak puas dengan hasil yang didapat, Terezhin pun menyuntikkan minyak sintetis dengan merek 'Synthol' di bagian lengannya. Sesuai dosis yang dianjurkan, penyuntikan minyak ini hanya dianjurkan 250 ml setiap harinya secara teratur.

pria jadi popeye  © 2017 brilio.net

Loading...

Tidak puas dengan lambatnya pertumbuhan ototnya itu, ia menyuntikkan lebih dari dosis yang dianjurkan. Cepat bereaksi, ternyata tidak diduga otot lengannya jadi membesar seperti tokoh karakter kartun, Popeye.

pria jadi popeye  © 2017 brilio.net

Perkembangan ototnya ini sangat cepat, dalam 10 hari sudah bertambah menjadi sebesar 10 inchi. Kendati demikian, Terezhin mengaku tidak peduli dengan beberapa orang yang berkomentar bahwa tubuhnya itu sudah terinfeksi karena overdosis penggunaan obat ini.

RECOMMENDED BY EDITOR