Brilio.net - Beredar video viral seorang sopir taksi online "Grab Car" yang bertengkar dengan penumpangnya. Kedua pihak baik sopir atau penumpang saling adu mulut lantaran kesalahan memilih titik tujuan. Sang sopir tidak terima atas kesalahan tersebut. Lantas penumpang bersikeras ingin diturunkan dari taksi online.

Dalam video tersebut tampak penumpang berteriak minta tolong dari kaca jendela. Sang sopir tetap saja mengemudi sambil mengata-ngatai sang penumpang.

"penumpang adalah raja, raja adalah penumpang, dia membuka jendela, membuka sesuka hati" sindir sang supir

"karena drivernya kurangajar, driver kurang ajar saya minta turun gak dikasih" balas penumpang.

Aksi ini pun sontak bikin warganet sebal. Namun ada juga yang membela supir taksi online. Berikut tanggapan warganet atas video ini.

"Minta turun aja ribet amat. Kalo mau seenak enak ya jangan jadi driver online" tulis akun instgram @sifa0911

"Amit2 nemu driver grab kya gitu PD amat pula..pkai di video kesalahan sendiri" tulis akun instagram @fz_collectionn

"Ih kesel liat drivernya" tulis akun instagram @mayamaulita24

Sementara itu ada juga yang membela supir

"Gabisa turun suka2 dong mbaa, kan sudah jelas mau dijemput di titik mna dan turun di titik mna. Jgan ngasal, kita sebagai konsumen juga harus bijak, jgan selalu menyalahkan. @tisa_septisa" tulis akun instagram @wfjuwitaa

"@dianpaulinatamba setuju banget sama komennya. Jangan sombong juga sih ya jadi penumpang cuma gara gara penumpang adalah raja" tulis akun instagram @dedefadhillah

Mengenai video ini, pihak Grab Car telah menulis permohonan maaf. Perusahaan taksi online ini juga berupaya mencari sang penumpang untuk memohon maaf. Kabarnya supir taksi ini akan ditindak oleh pihak Grab Car.