Brilio.net - Menjaga anak kecil bukanlah hal yang mudah, perlu perhatian ekstra dan kesabaran penuh agar mereka tidak luput dari pandangan kita. Selain sedang aktif-aktifnya di usia pertumbuhan, mereka juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Di balik mempelajari sifat anak itu, kita akan mengerti bagaimana tumbuh kembangnya dari hari ke hari.

Nah, ketika seorang anak bersekolah, maka guru menjadi pengganti orangtua dalam memantau aktivitasnya. Dikutip dari Viral4real, Rabu (21/2), seorang balita berusia 3 tahun di Moskow bernama Zakhra harus kehilangan nyawanya akibat kelalaian gurunya.

tewas tertimbun salju  © 2018 brilio.net

Waktu itu musim dingin berlangsung dan salju turun hampir setiap hari. Jam istirahat berlangsung, Zakhra yang tiba-tiba hilang ini sebelumnya masih dalam pengawasan para guru di TK. Tetapi setelah beberapa jam tidak tampak, baru disadari bahwa Zakhra sudah meregang nyawa.

tewas tertimbun salju  © 2018 brilio.net

tewas tertimbun salju  © 2018 brilio.net

Kelalaian guru saat jam sekolah ini pun membuat orangtua Zakhra tidak terima. Putrinya yang beberapa hari ini terlihat murung dan tidak mau sekolah. Hal itu dicurigai karena ada perlakuan semena-mena dari pihak guru.

tewas tertimbun salju  © 2018 brilio.net

Namun, guru mengklarifikasi ketika Zakhra hendak dibawa masuk menolak dan tetap bermain di area salju. Akibatknya dirinya terpeleset dan tertimbun salju lalu meninggal kedinginan. Kasus ini pun masih diusut pihak kepolisian bagaimana sebenarnya Zakrah bisa meninggal tertimbun salju saat jam sekolah berlangsung.