Brilio.net - Pernikahan secara paksa sangatlah tidak enak. Di mana mempelai menikah tidak dengan didasari rasa cinta yang tulus. Apalagi jika ada ancaman-ancaman. Dan tentu setiap orang ingin menikah di usia yang tepat.

nikah mudah 30 tahun © 2018 brilio.net

Tetapi, tidak yang terjadi dengan wanita satu ini. Dikutip brilio.net dari Viral4real, Jumat (19/1), seorang gadis bernama Goilabiyeva (17) diancam akan diculik Guchigov (47), polisi yang ingin menikahinya secara paksa. Guchigov tidak hanya mengancam gadis tersebut. Ia pun mendatangi keluarga Goilabiyeva untuk meminta menikahi putrinya itu.nikah mudah 30 tahun © 2018 brilio.net

nikah mudah 30 tahun © 2018 brilio.net

nikah mudah 30 tahun © 2018 brilio.net

Loading...

Orangtua Goilabiyeva sendiri tidak mempunyai pilihan lain. Putrinya harus menikah secepat ini dalam waktu usia belia. Terlihat saat pernikahan raut muka gadis itu bukan bahagia tetapi sedih karena bukan keinginannya. Perbedaan usia yang cukup jauh sekitar 30 tahun membuat gadis tersebut sedih dan terpaksa menerima pernikahan demi keselamatan dirinya. Guchigov yang seorang polisi ini juga diketahui mempunyai satu orang istri dan satu anak yang sudah remaja.

nikah mudah 30 tahun © 2018 brilio.net

nikah mudah 30 tahun © 2018 brilio.net

Peristiwa nikah paksa ini terjadi di Republik Chechnya. Di sana memang memiliki tradisi menikahkan gadis di bawah umur. Sebuah LSM setempat justru ikut mendorong pernikahan di usia muda karena di usia 27 tahun, wanita di daerah tersebut sudah mulai keriput.

RECOMMENDED BY EDITOR