Brilio.net - Baru-baru ini dunia Twitter dihebohkan cuitan akun @iibaaan yang mengisahkan matanya terluka karena abu rokok pengendara motor lain.

Dia menceritakan, mata kanannya terasa perih dan panas karena terkena abu rokok yang dibuang sembarangan. Matanya pun harus diperban.

mata rusak Twitter

foto: Twitter/ @iibaaan

Dia sempat ingin mengejar dan memarahi pegendara yang merokok tersebut. Namun karena pandangan matanya mulai terasa blur, dia nggak bisa mengejar.

Loading...

mata rusak Twitter

foto: Twitter/ @iibaaan

Cuitan ini ternyata ramai dengan berbagai komentar.

"sumpah ini w tadi kejadian di jalan motoran trus tiba2 leher gw panas, w ambil ternyata putung rokok, mana pas w ambil, yg kepegang bara apinya," tulis akun @ainunrozi.

"w kejar orangnya w jejerin sambil misuh2, malah digas kenceng, udah balapan jauh, akhirnya dia berhenti langsung mintamaap, fak," lanjut akun @ainunrozi.

"DEMI APAPUN GW SUKA PENGEN MAKI2 KE PENGENDARA MOTOR YANG SAMBIL NGEROKOK.. SITU PIKIR KEREN HAH?? ABU TERBANG KEMANA2, BUANG PUNTUNG SEENAK UDEL KERJAANNYA.." ungkap akun @sepertipororo.

"Emang sih terserah kalian mau ngerokok atau nggk tapi tau tempat dong. Dulu pernah dapet pasien persis kayak gini, kasian bgt klo kebetulan kena kornea (visual axis) terus pas sembuh jd sikatrik bisa2 penglihatannya terganggu dan permanen. Dosa kah klo gitu dosa jariyah banget," jelas akun @Asdfafn yang kurang setuju kalau perokok merokok sembari berkendara.

RECOMMENDED BY EDITOR