Brilio.net - Tidak ada satupun orang tua yang ingin kehilangan anaknya. Saking berharganya seorang anak, orang tua akan melakukan segala cara untuk melindungi buah hatinya agar tidak celaka. Namun, nasib seseorang tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan musibah yang bisa datang tanpa diduga. Tapi yang pasti, melihat anak sendiri tak bernyawa di depan mata, membuat orang tua pilu.

Begitulah sekiranya gambaran yang bisa dirasakan oleh pria ini. Menurut informasi yang dihimpun dari akun Instagram @mstaronlineofficial, ayah dan anak ini tengah melarikan diri dari aparat penegak hukum. Namun saat sudah terpojok, dia tidak tahu mau lari kemana, sehingga dia dan anaknya menceburkan diri ke danau.

Melansir dari Mstar.com.my, Jumat (2/12), tanpa disangka rupanya di danau tersebut terdapat seekor buaya. Sang ayah pun bergulat berusaha menyelamatkan anaknya yang diterkam buaya. Sayangnya usaha itu gagal, pria yang tidak diketahui identitasnya ini hanya bisa menyelamatkan diri, yang sebenarnya juga sudah terluka parah.

bapak gagal selamatkan anak dari buaya © Facebook

foto: Facebook/SandakanKini Kecoh

Kepala dan lengan sebelah kanannya terkoyak oleh gigi tajam buaya, sehingga memperlihatkan warna merah pada dagingnya. Sang ayah yang terdiam di daratan mencoba 'mencerna' apa yang terjadi kepada anaknya. Dia menangis melihat jasad anaknya yang tak berdaya dibawa buaya itu.