Brilio.net - Sebagai karyawan tentu harus mengikuti peraturan di perusahaan tempat bekerja dan bekerja semaksimal mungkin. Setiap karyawan memiliki tugas masing-masing, dan setiap tugas itu memiliki target yang harus dicapai. Bila tidak mencapai target tentu akan ada sanksi dari perusahaan tersebut, baik tidak dipekerjakan kembali atau hukuman lainnya.

Seperti halnya dengan perusahaan asal China yang baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya sebuah video yang menunjukkan karyawan di perusahaan tersebut untuk meminum air kencing dan dicambuk karena gagal mencapai target penjualan.

Tak hanya itu, parahnya perusahaan dibidang dekorasi yang berada di kota Zunyi, di Provinsi Guizhou barat daya juga menyuruh para karyawannya untuk makan kecoak oleh manajemen yang percaya mereka telah mengecewakan tim.

Dilansir dari metro, Kamis (8/11) dalam video tersebut diperlihatkan cangkir-cangkir cairan kuning yang diambil oleh staf, ketika dua karyawan memegangi hidung mereka saat mereka menyusuri cangkir di depan orang lain.Para karyawan terlihat mengantri untuk menerima hukuman mereka sementara beberapa staf dicambuk.

Seperti dilansir dari Healthline penelitian menunjukkan bahwa minum air seni dapat memperkenalkan bakteri, racun, dan zat berbahaya lainnya ke dalam aliran darah. Bahkan dapat menempatkan tekanan yang berlebihan pada ginjal.

Setelah video itu menjadi viral online, polisi Zunyi mengonfirmasi bahwa tiga staf manajemen, yang bermarga Guo, Cai dan Huang, telah ditangkap sambil menunggu penyelidikan.