Brilio.net - Malang memang nasib Shabnam, gadis asal India ini harus menjalani perawatan di rumah sakit. Shabnam dirawat di rumah sakit akibat terkena peluru nyasar oleh kakak laki-lakinya sendiri. Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (12/7), hal ini terjadi setelah Shabnam menolak untuk dijodohkan oleh keluarganya dan dianggap menghancurkan kehormatan keluarganya.

wanita ditembak selamat © 2016 brilio.net

foto: dailymail



Mengetahui penolakan adiknya tersebut, sang kakak Mohammad Nayeem naik pitam dan melepaskan tembakan ke sang adik. Peluru nyasar itupun bersarang di leher Shabnam. Nayeem beralasan bahwa kehormatan keluarga akan bisa diselamatkan asal adiknya mati.

wanita ditembak selamat © 2016 brilio.net

foto : Dailymail


Syukurlah, peluru yang ditembakkan pada adiknya tersebut terhalang dan terpental oleh kalung berliontin emas yang melingkar di leher Shabnam. Meski tidak mengalami cedera serius, Shabnam langsung dilarikan ke rumah sakit karena ada memar karena tekanan peluru yang terkena lehernya.

Insiden itu pun disorot oleh media setempat , kendati demikian polisi saat ini belum menindak Nayeem karena masih menunggu laporan dari Shabnam. Wah semoga berjalan dengan lancar deh ya kasusnya!