Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lea)

28 Maret 2019 20:53

Foto mempelai wanita pegang tangan ayahnya ini bikin terenyuh

Benar-benar bikin terharu. .

Foto mempelai wanita pegang tangan ayahnya ini bikin terenyuh

View Image



Brilio.net - Seharusnya pernikahan jadi momen yang membahagiakan. Penuh cinta, tawa dan perayaan. Menikah bukan semata-mata memberi kebahagiaan pada kedua mempelai. Keluarga, teman dan sahabat turut merasa bahagia juga. Tapi meski demikian, namanya momen tak terduga tentu bakal datang secara mendadak, tanpa tanda dan tanpa pemberitahuan.

Untuk orang yang masih punya orangtua lengkap pasti menginginkan keduanya untuk datang di acara sakral tersebut. Tapi namanya manusia hanya bisa merencanakan, namun tetap Tuhan yang menentukan. Meski acara sudah dipersiapkan sedemikian rupa namun jika Tuhan berkehendak lain maka terjadilah.

Seperti yang dialami oleh mempelai wanita ini. Belakangan fotonya saat sedang memegang tangan sang ayah viral di Facebook. Mempelai wanita asal Filipina ini terlihat sudah memakai gaun nikah lengkap dan siap melangsungkan upacara pernikahan. Namun terlihat dari ekspresi wajahnya yang menunjukkan kesedihan. Ia memegang tangan ayahnya yang terbaring di kursi mobil, seperti sedang sakit.

mempelai wanita pegang tangan ayah kanker © Facebook/Happy Smile Studio

foto: Facebook/Happy Smile Studio

Loading...

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Kamis (28/3), ternyata ayah sang mempelai jatuh sakit pada hari H pernikahan. Ketika semuanya sudah bersiap untuk memasuki gereja, sang ayah kolaps tidak berdaya. Akhirnya ia ditidurkan di mobil yang terparkir di gereja.

Akhirnya sebelum melakukan upacara pernikahan, sang mempelai menyempatkan datang ke mobil di mana ayahnya berbaring. Ia bersalaman dengan sang ayah sambil meminta restu.

"Pa, aku akan menikah sekarang, ok," ujar mempelai wanita.

Padahal sang ayah sudah direncanakan akan melakukan sebuah tarian bersama dengan putrinya. Tapi rencana itu tidak mungkin terjadi. Sebab sang ayah tiba-tiba jatuh yang kemudian diketahui menderita kanker otak stadium 4.

Akhirnya momen dansa tersebut digantikan oleh sang ibu. Dari video yang beredar, terlihat mempelai wanita ini menangis saat berdansa dengan sang ibu. Sambil memeluk ibunya dan bergerak ke kiri dan kanan, ia mengelap air mata yang jatuh ke pipinya dengan menggunakan tisu.

Foto ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Happy Smile Studio. Usai diunggah pada Selasa lalu, postingan foto tersebut telah dibagikan sebanyak 18 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

foto: Facebook/Happy Smile Studio

Meski sempat ada insiden yang tak diduga, acara pernikahan antara Kris dan Herlyn Dumaguin ini berlangsung lancar. Melihatnya benar-benar bikin terharu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Viral Media Sosial Facebook Kisah Haru Pernikahan Haru
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE