Brilio.net - Anak kecil memang identik dengan kelucuannya. Setiap orang yang ingin bermain dengan anak kecil pasti selalu memikirkan bagaimana caranya anak tersebut nyaman dan merasa senang. Apalagi tak semua anak mau bermain jika tidak dengan ibu atau ayahnya.

Tak berbeda dengan yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya ini. Mulanya sang ayah ini memiliki jenggot yang panjang di wajahnya. Seperti biasanya, ia mengajak bermain putri kecilnya. Dirinya menutupi wajahnya dengan kain dan nantinya akan di tarik oleh anaknya tersebut. Tentu saja permainan ini sangat disenangi anak kecil dan memancingnya tertawa.

Namun semuanya berubah ketika sang ayah sudah mencukur habis jenggot di wajahnya. Sang anak merasa kebingungan sehingga mengeluarkan ekspresi yang tak terduga. Proses kebingungan sang anak diabdikan dalam video yang brilio.net lansir dari halaman Facebook Aisyah Diary (5/4).

Saat ayahnya melontarkan lelucon yang sama, sang putri justru menangis seolah merasa asing dengan orang yang mengajaknya bermain. Berikut video selengkapnya: