Brilio.net - Kisah Norma Risma yang mengaku mantan suaminya berselingkuh dengan ibundanya masih terus jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula saat Norma mengunggah dalam media sosial TikTok miliknya. Norma mengatakan jika dirinya dikhianati oleh suami dan orang yang paling ia sayangi, tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Baru-baru ini di kanal YouTube podcast Denny Sumargo, Norma menceritakan kronologi awal mula kasus perselingkuhan suami dan ibundanya itu. Di sepanjang penjelasan Norma mengenai rasa sakit hatinya kepada mantan suami dan ibundanya itu, ia tak sedikit pun meneteskan air mata. Justru Norma menceritakan dengan sangat runtut, detail, dan tanpa banyak basa-basi.

"Norma cerita tanpa airmata, tapi kita yang banjir bandang," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net dari TikTok @piitini, Jumat (30/12).

Dalam curhatannya dengan Denny Sumargo, Norma Risma juga mengaku hancur hatinya dengan kelakuan ibu kandungnya yang berselingkuh dengan suami Norma. Bahkan saat Norma ditanya perihal ungkapan kepada sang ibu jika menonton podcastnya, ia mengaku tak tahu harus mengungkapkan apa.

"Kalau ibu kamu nonton ini, kamu pengen ngomong apa," tanya Denny.

"Nggak tau, Nggak bisa ngomong apa-apa lagi," jawab Norma dengan lapang hati.

Ekspresi mati rasa Norma Risma © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Hancurnya hati Norma telah ditelan mentah-mentah, bahkan sebelumnya Norma mengaku dimanapun dan kapanpun ia berada selalu menangis. Itu yang membuat air matanya kini serasa tak bisa mengalir lagi. Sehingga saat menjelaskan kisahnya pun terlihat ketegaran tampak di raut wajahnya. Bahkan perasaannya telah mati, maka dari itu Norma tak tahu harus bersikap seperti apa lagi.

"Kamu nih udah mati rasa ya?," tanya Denny.

"Nggak tahu kak mati rasa atau gimana, karna ya udah sakit banget aku," jawab Norma tanpa keraguan.