Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Jack Johnson menjadi perbincangan publik. Ya, Jack merupakan pria yang terobsesi legenda sepak bola David Bechkam. Demi wajahnya menyerupai Bechkam, ia rela menghabikan 33.000 Pound atau sekitar Rp 605 juta demi perubahan wajahnya.

Selain melakukan operasi wajah, dia juga berencana untuk memotong tiga tulang rusuknya agar dapat mengenakan rompi yang sama dengan Bechkam. Kini, ia kembali membuat heboh karena berencana menjadi mirip istri David Bechkam, Victoria Bechkam.

Dilansir brilio.net dari Dailymail, Minggu (24/2), ia rela merogoh uang 18.000 Pound atau senilai Rp 330 juta untuk melakukan merubah penampilannya mirip dengan Victoria. Mulai dari perubahan wajah hingga payudaranya.

jack operasi victoria © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Pria 22 tahun itu kini berencana melakukan perubahan jenis kelamin agar terlihat seperti Victoria. Dengan membanderol uang yang tak sedikit, ia berharap bisa menjadi kembaran anggota Spice Girls tersebut.

Dalam live Nottinghamshire, Jack mengaku ia menyukai apapun tentang Victoria. Ia juga disebut akan mengubah namanya menjadi Victoria dalam akta kelahirannya.

jack operasi victoria © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

"Aku suka wajah dan tubuhnya segala sesuatu tentang dia dan aku akan terlihat seperti saudara kembarnya," ujarnya.

"Saya pertama kali menyadari bahwa saya berbeda dengan orang lain ketika saya berusia sekitar empat tahun karena saya selalu bermain dengan mainan anak perempuan dan bermain dengan anak perempuan," tandasnya.

jack operasi victoria © 2019 brilio.net

foto: eonline.com

Jack menyebutkan keluarganya telah mendukung semua keputusannya tersebut termasuk perubahan jenis kelamin. Sebelumnya, saat ingin menyerupai Bechkamm dia menjalani serangkaian operasi plastik yang terdiri dari operasi hidung, implan dagu, sedot lemak, botox, filler hingga facial.

"Sekarang aku bisa mulai menjadi diriku yang sebenarnya," tutupnya.