Brilio.net - Kamu pernah nggak sih terjebak di momen yang membingungkan waktu di jalan? Kadang memang ada aja kendala yang muncul waktu kamu lagi di jalan. Banyak hal yang nggak terduga yang mungkin terjadi. Karena itu, kalau lagi di jalan kamu harus selalu berhati-hati ya.

Jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. Jangan memaksakan diri buat melakukan hal-hal yang berbahaya ya. Soalnya tuh kalau lagi di jalan kamu juga berhadapan dengan risiko besar.

Jangan sampai kamu malah mencelakai diri sendiri karena kesalahan yang sebenarnya nggak seberapa atau bisa dihindari. Seperti deretan momen bingungin di jalan berikut ini. Pokoknya bikin ikutan panik banget deh pas melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (30/4), berikut 10 momen bingungin di jalan yang bikin ikutan panik.

1. Lah gimana nih?

bikin bingung di jalan nih © Instagramfoto: Instagram/@sukijan.id

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR