Brilio.net - Peristiwa yang memalukan ini terjadi Kamis kemarin (21/4) di Jalan Ciniru Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka adalah Stephen Conquar (26) dan Andrew (16) yang merupakan anak Sugiharto (Menteri BUMN 2004-2007). Pertengkaran bermula ketika Stephen‎ dan calon istrinya ingin meminjam mobil Mercedes ‎Benz sport bernomor B 55 LK. Rupanya Andrew tidak suka Stephen yang merupakan kakak tirinya itu foto di mobil mewah warna abu-abu tersebut.

Pertengkaran rupanya berlanjut di jalanan. Saat Stephen dan tunangannya sudah pergi dari rumah menggunakan mobil Chrevrolet F 1203 LY, Andrew mengejarnya dengan Toyota Alphard dan hampir menabrak mobil calon pengantin tersebut dan mereka saring serempet. Sehabis kejadian itu, Andrew berkendara ugal-ugalan di jalan dan menabrak beberapa kendaraan motor dan mobil di Jalan Senopati, di antaranya mobil Alphard Velvire milik artis Kartika Putri dan mobil Detri Warmanto, anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. Stephen mengaku memepet mobil adiknya karena tidak berhenti dan menabrak mobil lain.

Beberapa orang juga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Namun peristiwa ini berakhir damai. Semua biaya perbaikan kendaraan di bengkel menjadi tanggungan keluarga. Begitu juga dengan biaya rumah sakit korban yang luka-luka. Sugiharto ketika ditemui media menyampaikan permintaan maaf atas kelakuan anak-anaknya. "Atas nama pribadi saya memohon ampun dan mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Sugiharto.