Brilio.net - Peristiwa mencengangkan terjadi di Mesir. Sekelompok dokter dikejutkan dengan penemuan tak biasa di tubuh seorang pria. Lewat pemindaian sinar-X, dokter menemukan ponsel di perut pasien tersebut.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (19/10) awalnya pria tersebut datang ke rumah sakit dengan keluhan nyeri di perut. Setelah dilakukan pemeriksaan, si pria akhirnya mengaku bahwa dia telah menelan ponsel Nokia 3310, selama enam bulan terakhir. Kala itu dia malu untuk meminta bantuan, harapannya ponsel itu bisa keluar dari tubuhnya secara alami.

Dokter kaget temukan ponsel di perut seorang pria Berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun sayang, harapan sang pria tidak pernah terwujud. Dia pun mulai merasakan nyeri di perutnya lantara ponsel yang ditelannya memblokir saluran pencernaan selama setengah tahun, dan berisiko menyebabkan cedera serius.

Kasus pria itu pun menjadi penanganan serius tim medis di Mesir. Dia pun disegerakan untuk menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Aswan. Menurut laporan mirror.co.uk, kondisi pria tersebut sudah mulai membaik usia melakukan operasi.

Dokter kaget temukan ponsel di perut seorang pria Berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

Belum ada keterangan secara pasti alasan pria itu menelan ponsel tersebut. Namun, menurut Dirjen Direksi Aswan University, pihaknya baru pertama kali menangani kasus seperti itu.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)