Brilio.net - Selain bank, tempat aman untuk menyimpan uang adalah di rumah. Menyimpan uang di rumah adalah hal wajar yang dilakukan oleh seseorang. Rumah sendiri memiliki beragam bagian atau lokasi yang bisa jadi tempat aman untuk menyembunyikan uang. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah di China.

Pria bernama Gao ini menyimpan timbunan uang di rumahnya. Timbunan tersebut sengaja dikumpulkan untuk disetorkan ke bank. Belum sempat menyetorkan ke bank tujuan, ayah dari bocah laki-laki ini harus menelan pil pahit. Sekantong uang yang akan belum disetorkan telah tersobek-sobek. Kejadian tersebut membuat sang ayah terkejut.

bocah sobek uang © 2017 brilio.net

Uang sebesar 5500 yuan atau setara dengan Rp 96 jutaan telah menjadi serpihan kertas. Nasi telah menjadi bubur, peribahasa itulah yang mampu mencerminkan kejadian yang dialami Gao. Kejadian tersebut terjadi karena Gao meninggalkan anak laki-lakinya di rumah. Merasa sedih ditinggal sang ayah, bocah laki-laki berusia lima tahun ini pun bermain di rumah. Saat di rumah, ia menemukan segepok uang. Bocah tersebut pun merobek uang simpanan sang ayah.

bocah sobek uang © 2017 brilio.net

Loading...

Dilansir dari Shanghaiist pada Rabu (24/5) sang ayah berkata bahwa ia tidak dapat menyalahkan anaknya. Dia masih kecil dan tak mengerti apa-apa. Usai kejadian tersebut, Gao mencoba membawanya ke bank untuk disetorkan. Akan tetapi pihak bank tak menerima uang sobekan tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR