Brilio.net - Menenggak minuman keras (miras) memang penuh dengan risiko, tapi remaja di Cina ini terlambat menyadarinya. Dilansir dari viral4real, Rabu (27/9) remaja tersebut meninggal setelah ditantang untuk minum hampir seliter miras dalam 3 menit. Menurut laporan, remaja pria tersebut ditantang oleh bartender untuk menghabiskan 6 cocktail dalam 3 menit. Jika berhasil, bartender menjanjikan akan menggratiskan minuman tersebut. Tapi jika kalah, remaja itu harus membayar semua minuman tersebut.

mabuk 1 liter © 2017 brilio.net

foto: Viral4real.com

Wang Yaodong yang baru berumur 19 tahun menerima tantangan tersebut dan meminum hampir seliter miras. Tapi dia akhirnya pingsan setelah meminum miras tersebut. Teman-temannya mencoba menyelamatkan Wang dengan membuatnya memuntahkan minuman tersebut. Tapi apa daya, bibir Wang berubah menjadi keungu-unguan dan detak jantungnya melemah.

Setelah berdebat hampir 40 menit, akhir teman-teman Wang memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Karena ambulans terlalu lama, pemilik bar akhirnya mengantarkan Wang ke rumah sakit. Sayangnya, Wang sudah meninggal saat dia tiba di rumah sakit.