Brilio.net - Saat ini ketika tengah kelaparan tidak perlu repot-repot harus mendatangi warung untuk membeli makanan. Dengan adanya aplikasi order makanan secara online memudahkan untuk membeli jajanan yang diinginkan.

Kisah unik saat tengah mengorder makanan menggunakan jasa aplikasi ojek online (ojol) dialami oleh salah satu wanita yang tengah viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @sstevi, Rabu (3/11) dikisahkan di mana ia merasa curiga dengan pesanannya. Hal ini lantaran bungkusan makanan yang telah sampai itu terasa berat.

@sstevi

Yg jualann ngelawak kayaknyaa ‍ ##ngelawak ##makantime

suara asli - rafii. hrp

 

"Me: Kok berat nih mas?" tulis wanita pemilik akun TikTok tersebut pada keterangan videonya.

Penasaran dengan hal tersebut, ternyata setelah dibuka yang membuat berat yakni bungkus makanannya. Berbeda dengan bungkus makanan pada umumnya, penjual tersebut rupanya menyajikan menggunakan cobek.

Order makanan via ojol © 2021 TikTok

foto: TikTok/@sstevi

Pantas saja bungkusan makanan tersebut terasa sangat berat. Dari keterangan wanita tersebut diketahui padahal untuk seporsi makanan itu hanya dibanderol seharga Rp 26 ribu.

"Ternyata dikasih cobekannya juga dong. Segini Rp26.000/porsi. Mak gua habis gini koleksi," ceritapemilik akun TikTok.

Order makanan via ojol © 2021 TikTok

foto: TikTok/@sstevi

Sontak saja video yang diunggah olej akun TikTok @sstevi mencuri perhatian warganet. Kolom komentar ramai dengan reaksi warganet yang ikut tertarik membeli.

"itu beli dimana mau mengejutkan mamah juga," tanya @cyclops.

"worth it 26k dah dapet cobek," tulis @anakbungsu.

"itu yg jualan apa ga rugi," komentar @kenmasimp.