Berdasarkan penelusuran brilio.net dari berbagai sumber, laporan tersebut telah dicabut. Kasus anak SMP melaporkan ibu kandung itu berakhir damai. Polisi yang menerima laporan sudah dimediasi oleh polisi dan sepakat berdamai. Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menjelaskan, konflik antara ibu dan anak tersebut telah berakhir damai.

Rupanya si anak membuat laporan itu diwakili pamannya. Namun, pamannya enggak berkomentar banyak mengenai kasus tersebut. Polisi juga menjelaskan pihaknya telah memberikan penjelasan mengenai laporan harus dibuat oleh korban.

Meski diwakilkan, mereka tidak dapat menolak laporan itu. Akhirnya mereka memilih melakukan mediasi di antara ibu dan anak tersebut.

Video yang viral tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang geram dengan aksi anak yang melaporkan ibu kandungnya itu.

"Ya Allah nangis bacanya, beneran susah yaa ngebesarin anak di zaman skrg," kata @ceanocean.

"Buang aja dari KK, suruh hidup sendiri, biar tau rasanya, nggak rugi kehilangan anak durhaka," ujar @mamihansel.

"Beruntung nya kamu dek diperhatikan org tua," kata @nurmala_6492.

"Single parent itu ga mudah loh. Peran keluarga besar jg perlu, Om Tante bude pakde nya utk turut mengawasi, mendampingi, berikan arahan," kata @vintarachma31.

"Laporin lagi aja melakukan hal ke gitu di luar nikah geram kali liat si anak," kata @aldofauzan.