Brilio.net - Sosok ibu memberikan kasih sayangnya tak kenal pamrih. Terlebih seorang single mom yang bekerja membesarkan anak sendiri. Rasanya sudah jadi hal yang wajar jika ibu sebagai orang tua memarahi atau memberi peringatan kepada anak-anaknya jika mereka melakukan tindakan kelewat batas.

Namun, ternyata hal wajar dilakukan seorang ibu ini justru berakhir buruk. Seperti yang dialami oleh ibu asal Palembang, Sumatera Selatan. Kisah ini diunggah pemilik akun TikTok @babysharkdudududu21. Video yang viral di TikTok tersebut telah dihapus, tapi masih beredar melalui unggahan ulang beberapa akun besar.

Anak dari ibu tersebut masih duduk di sekolah menengah pertama (SMP). Dia melaporkan ibu kandungnya karena tidak terima dimarahi ketahuan chat vulgar dengan pacarnya. Anak itu melaporkan sang ibu ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan.

anak SMP laporkan ibu kandung ke polisi © TikTok/@babysharkdudududu21

foto: TikTok/@babysharkdudududu21

Kronologi awalnya, sang ibu memarahi serta memberikan pelajaran ke anak perempuannya yang kelewat batas berpacaran.

"Berawal dimarahi dan ngasi sedikit pelajaran ke anak cewe saya karena ketahuan pacaran kelewat batas," kata @babysharkdudududu21, dikutip brilio.net pada Jumat (2/11).

Wanita itu turut mengunggah isi chat anak perempuannya bersama pacarnya yang kebablasan. Dia mengaku sakit hati saat membaca pesan tersebut.

"Hancur hati seorang ibu tau anaknya udah liar kelewat batas," ujarnya.

anak SMP laporkan ibu kandung ke polisi © TikTok/@babysharkdudududu21

foto: TikTok/@babysharkdudududu21

Sang anak justru mengadu kepada pacarnya setelah berantem. Terlihat anak tersebut tidak ada rasa penyesalan usai dimarahi.

Isi chat tersebut bernuansa sexting tersebut tidak pantas dibicarakan. Terlebih anak tersebut berusia 12 tahun, masih dibawah umur.

Sang ibu merasa sangat sedih karena merasa tidak dihargai. Bahkan, dia adalah seorang single mom yang ditinggalkan suami tanpa diberi nafkah.

"Dibesarkan oleh seorang single mom tanpa nafkah dari mantan suami sepeserpun sampai sekarang," katanya.

anak SMP laporkan ibu kandung ke polisi © TikTok/@babysharkdudududu21

foto: TikTok/@babysharkdudududu21

"Tega ngelaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan. Ibu yang sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang," imbuhnya.