Brilio.net - Terkadang kita tidak mengetahui ternyata banyak sekali mengancam tubuh. Mereka yang berusia yang belia hingga usia lanjut memiliki potensi terserang penyakit berbahaya. Ya, usia acap kali bukan menjadi patokan mengenai jenis gejala-gejala tak biasa yang dirasakan tubuh.

Salah satu contohnya adalah penyakit kanker. Sel kanker bisa berkembang kapan saja dan dengan secara cepat menyebar ke seluruh tubuh, termasuk dialami oleh seorang bayi.

Nasib yang dialami balita berumur 2 tahun ini sungguh memilukan. Dikutip brilio.net dari Metro, Selasa (7/8) Susan Moses (39) dan suaminya Karl Staves (47) yang tinggal di kota Hull, Inggris harus menerima putranya yang masih sangat belia ini ternyata memiliki tumor di perut sebesar bola tenis dan seberat 2 kilogram.

Kaleb  © 2018 brilio.net

Sebelumnya, Susan dan Staves sudah mencoba membawa Kaleb, putranya yang mengalami sakit perut ini ke rumah sakit. Namun, dua hari setelah pengobatan tak kunjung sembuh. Mereka sangat aneh dengan kejadian yang menimpa putranya ini, awalnya mereka juga mengira ini hanya masuk angin biasa. 

Loading...

Kaleb  © 2018 brilio.net

Kaleb yang berusia 2 tahun ini juga terlihat biasa saja. Namun, perutnya yang membesar ini begitu mengkhawatirkan. Akhirnya Kaleb pun menjalani operasi pengangkatan tumor dirinya walaupun sebenarnya sel-sel kanker sudah menyebar ke seluruh tubuh bocah kecil ini.

Kaleb  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR