Brilio.net - Kebiasaan makan yang dimiliki seseorang terkadang bisa berbahaya. Salah satunya yang dialami pria bernama Khan (35) asal India ini. Saat dikira keracunan akibat makan makanan yang salah, ternyata pihak rumah sakit menemukan keanehan dalam perut Khan.

Dikutip brilio.net dari odditycentral, Selasa (29/11), saat dokter melakukan rontgen di bagian perut Khan, dokter terkejut karena yang ia temukan adalah 263 keping koin, potongan kuku, dan beberapa paku. Khan mengeluh bahwa ia kesulitan buang air besar dan mengalami muntah-muntah beberapa waktu lalu.

pria telan koin © 2017 brilio.net

Ternyata, kandungan logam dan besi yang ada di dalam perutnya mengakibatkan terkontaminasi seluruh pencernaanya. Dokter pun mengambil langkah untuk mengoperasi dan mengeluarkan seluruh koin, paku, dan kotoran lainnya yang berada di dalam perutnya.

pria telan koin © 2017 brilio.net

Keluarga Khan pun khawatir dengan keadaan Khan yang sering mencuci uang logam, dan dengan sengaja menelannya. Dokter pun menambahkan bahwa Khan mengalami depresi akut dan melakukan kebiasaan makan yang tidak biasa ini.