Brilio.net - Jalan-jalan ke taman bermain pasti bikin adrenalin terpacu. Berbagai wahana seperti rollercoaster bisa bikin kamu berteriak ketika menaikinya. Banyak orang yang takut menaiki wahana seperti ini karena takut jatuh atau rusak ketika di tengah jalan. Kalau seperti ini, nyawa bisa jadi taruhannya.

Kekhawatiran ini benar adanya di taman bermain istiklol, Jizzakh, Uzbekistan pada Jumat (28/9) kemarin. Dilansir brilio.net dari Metro, Minggu (30/6) wahana bermain berupa pendulum ini patah di udara tanpa ada tanda-tanda apapun. Wahana yang didominasi warna merah ini sendiri baru saja dirilis pada bulan Maret tahun ini.

Detik-detik wahana permainan patah di udara © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Misha qoraqamish

Tragedi ini sendiri memakan korban satu wanita berusia 19 tahun berinisial MH. Dalam video tersebut, terlihat pendulum tersebut patah jadi dua dan langsung menghantam tanah. Tak hanya itu, pendulum tersebut juga menimpa pepohonan dan membuat pengunjung berteriak ketakutan.

Loading...

Detik-detik wahana permainan patah di udara © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Misha qoraqamish

Sebelumnya, ada laporan tentang keselamatan pengunjung pada Mei kemarin. Tapi belum ada informasi pasti tentang keadaan korban. Sekarang, pihak berwajib masih mendalami kasus ini. Wah, ngeri juga ya sobat Brilio.

RECOMMENDED BY EDITOR