Brilio.net - Maraknya kendaraan di jalan raya saat ini harus dibarengi dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan. Dalam setiap berkendara, kamu harus menyadari arti penting keselamatan. Tak hanya untuk diri sendiri, melainkan keselamatan orang lain.

Nah, ngomong-ngomong soal keselamatan berkendara, pihak berwenang tentunya telah membuat serangkaian aturan. Hal ini untuk mencegah maraknya angka kecelakaan. Setiap pelanggaran terhadap peraturan ini bakal mendapat sanksi hukum tersendiri.

Kendati demikian, masih saja ada orang yang melanggar peraturan tersebut. Kalau sudah begini, sanksi sosial kayaknya harus diberlakukan deh. Apalagi dalam menghadapi pengemudi yang ugal-ugalan di jalan.

Seperti yang dialami oleh seorang sopir bus di India berikut ini. Akibat ugal-ugalan saat menyetir di jalan, dirinya harus menerima hukuman dari warga. Tak biasa, hukuman tersebut memaksa sopir untuk melakukan squats di atas kendaraannya.

 

Loading...

Dalam video yang dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (19/12), sopir tersebut diminta untuk squats di atap bus.

Detik-detik sopir ugal-ugalan dihukum squats inipun diabadikan oleh warga sekitar dan viral di dunia maya. Tak sedikit dari warganet yang dibuat tertawa dengan hukuman tersebut. Kejadian itupun diketahui terjadi pada Minggu (15/12)lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR