Brilio.net - Virus Corona masih menjadi fenomena yang mengkhawatirkan hingga saat ini. Penyebarannya yang cepat membuat satu per satu kasus yang terinfeksi virus Corona di luar China terungkap. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sendiri telah mengumumkan situasi darurat terkait kasus virus Corona ini.

Virus ini tak hanya menginfeksi orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Belakangan ini viral sebuah video yang menyebut seorang bayi yang diduga terinfeksi virus Corona diisolasi di ruang kaca. Sehingga ia hanya bisa berinteraksi dengan orangtuanya dari balik kaca tersebut.

Dilansir brilio.net dari cuitan yang diposting oleh akun @Huh_My_Rahhhhh, Senin (3/2), pada rekaman tersebut tampak sang ayah yang mengenakan pakaian medis lengkap berinteraksi dengan sang anak. Melihat ada ayahnya dari balik kaca, bayi ini kemudian menjulurkan tangannya seperti minta gendong.

Namun tak ada yang bisa dilakukan oleh seorang ayah ini. Dikarenakan ia tak mungkin untuk menggendong anaknya tersebut. Kemudian sang ayah hanya bisa memunggungi bayinya sambil mengusap air mata yang jatuh tanpa bisa ditahan.

"Seorang ayah tidak bisa menyentuh bayinya karena sang bayi terinfeksi virus Corona," tulis akun @Huh_My_Rahhhhh.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah video tersebut benar-benar memperlihatkan seorang bayi yang terinfeksi virus Corona atau penyakit lain. Namun, melihat pemandangan memilukan tersebut banyak membuat warganet terharu.

Hingga kini video yang diunggah di Twitter itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Sementara cuitan akun @Huh_My_Rahhhhh ini telah dibagikan lebih dari 71 ribu kali.

"bayi itu ingin pelukan tetapi ayahnya tidak sadar karena dia menangis," kata akun @chenlenajem.

"Dia tahu ayahnya sedang menangis," ujar akun @sal0os.

"Itu benar-benar menghancurkan hatiku—," ungkap akun @poeticwitxh.

RECOMMENDED BY EDITOR