Brilio.net - Permainan melempar anak panah kecil atau dikenal dart banyak kamu temui di seluruh wahana bermain atau pun bar. Mainan ini selain mengadu ketangkasan, juga melatih fokus mata kamu agar bisa mencapai sasaran yang tepat.

Biasanya anak panah dart ini terbuat dari ujung besi yang lancip dan tajam. Jika ini tak sengaja tertancap di tubuh manusia, pastinya akan sangat terasa sakit.

Seperti kejadian di New York yang satu ini. Pria dan wanita ini mengalami kejadian yang mengerikan saat bermain dart. Sesuatu yang harusnya membawa kesenangan ini ternyata menjadi sebuah petaka yang merugikan.

panah dart  © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Metro, Jumat (27/4) seorang pria ini ditantang pacarnya untuk melemparkan sebuah anak panah dart dengan posisi wanita berada di papan dart di dinding. Awalnya permainan ini terasa menyenangkan dan terdengar seru, tetapi tiba-tiba berubah menjadi petaka yang mengerikan.

Loading...

panah dart  © 2018 brilio.net

Di detik-detik terakhir ternyata lemparan pria ini tidak tepat mengenai sasaran. Melainkan malah tertancap di mata wanita tersebut. Ia pun merasa kesakitan dan langsung mencabut anak panah dart ini secara cepat.

panah dart  © 2018 brilio.net

Wanita ini kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Video kejadian anak panah dart yang tertancap di mata wanita ini pun sudah disaksikan jutaan orang. Untuk itu perlu hati-hati jika ingin membuat suatu permainan yang berisiko buat jadi bahan bercanda.

RECOMMENDED BY EDITOR