Brilio.net - Seorang bocah berusia 5 tahun hampir kehilangan nyawanya setelah terseret dan hampir terlindas kereta api di India. Bermula dari keluarga yang berusaha mengejar kereta mereka yang sudah mulai berjalan. Sambil berlari menggandeng anaknya, sang ibu dan ayah berhasil naik ke gerbong. Namun sayang bocah ini malah terseret dan hampir jatuh ke rel dan berpotensi terlindas kereta.

Untungnya, petugas yang berjaga di Stasiun Mahalaxmi ini dengan sigap menarik anak tersebut sehingga masih terselamatkan. Anak tersebut dan sang petugas hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke ruangan medis yang ada di stasiun tersebut.

detik-detik bocah hampir terlindas © swns.com

foto: swns.com

Dilansir dari Metro, keluarga yang dikepalai oleh pria bernama Mohammad Dishaan ini rencananya akan melakukan perjalanan pulang ke rumah mereka yang ada di daerah Bhiwandi, India. Kabarnya mereka baru saja melakukan perjalanan dari kuil Haji Ali kemudian menuju stasiun untuk pulang.

Saat diwawancara oleh pihak berwajib Mohammad mengatakan, istrinya baru pertama kali mengunjungi Mumbai. Ia tidak tahu betapa cepatnya kereta tersebut akan berangkat sehingga sedikit kaget ketika kereta mulai berjalan.

detik-detik bocah hampir terlindas © swns.com

foto: swns.com

Detik-detik bocah terseret dan hampir masuk ke bagian bawah kereta ini pun terekam CCTV stasiun. Beruntung petugas yang berjaga masih cepat untuk bereaksi. Kalau tidak, bisa saja nyawa bocah tersebut tidak dapat tertolong.