Brilio.net - Datang dan berkunjung di pusat perbelanjaan tentunya sangat menyenangkan. Membeli pakaian, sekadar berbelanja di swalayan atau mungkin demi mengisi perut di restoran.  

Namun, tak sedikit orang yang mengalami hal kurang mengenakkan saat datang ke pusat perbelanjaan atau mal. Kali ini seorang ayah dan anaknya yang nyaris tewas akibat malfungsi sebuah eskalator.

Dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Jumat (3/8) kejadian di Anhui Shopping Mall di kota Xuancheng, China. Dewi fortuna berpihak kepada ayah dan anaknya yang sedang berjalan menaiki eskalator, dalam hitungan detik tiba-tiba saja eskalator yang mereka naiki terburai ke atas berikut dengan pijakan kaki yang biasa dipijak saat naik tangga berjalan ini.

Beruntung sekali, sang ayah dan anaknya ini tidak ikut terjepit dalam eskalator nahas tersebut. Bayangkan saja jika mereka terlilit hingga tertelan eskalator tersebut, keduanya pasti sudah meregang nyawa. Sampai saat ini kondisi keduanya pun terbilang sehat dan tidak mengalami luka sedikit pun.