Brilio.net - Jika kamu penggemar balapan drag bike, nama Denis Kancil pasti sudah tak asing lagi di telingamu? Pemilik nama asli Denis Ramadhan disebut-sebut memiliki skill yang menggeber tunggangannya di lintasan aspal. Tak heran, melihat bakatnya yang ciamik ini Denis dipercaya bakal menjadi pembalap gemilang di masa depan.

Namun sayang, takdir berkata lain. Saat prestasi pembalap belia ini mulai naik, ajal justru menjemputnya saat setting alias mencoba motor pada Minggu (1/10) dini hari. Berita kepergiannya pun dengan cepat tersiar di media sosial. Banyak ungkapan duka cita dan doa dari netizen yang membanjiri akun media sosial Denis Kancil.

denis kancil istimewa

Salah satunya pengguna media sosial Facebook lewat Yuni Rusmini ikut mengabarkan berita duka itu. Dalam postingannya dijelaskan juga sebab meninggalnya Denis Kancil.

"Denis kancil si joki balap cilik menabrak Mobil viar di jln ...saat di ajang balap bebas ( balap liar) di jln raya. sungguh di sayangkan. Denis harus berhenti sampai disini," tulisnya dikutip brilio.net, Senin (2/10).

Loading...

denis kancil istimewa

Warganet banyak yang menyayangkan karier singkat Denis Kancil. Mereka menaruh harapan yang besar sekali.

"Selamat Jln dd gantengQ. Idola Q????semoga di terima di sisi Allah. Di terima ibadanya. Amin," komentar akun BêrbïeOghêl.

"Selamat jalan denis semoga amal ibadah mu di terima amin??????Yaa allah gk nyangka Kmu Gini," timpal Yuli Yanti.

"Selamat jalan brother semoga tenang di alam barumu," tambah WendiKecill NiihCoyy.

Nah, berikut videonya saat detik-detik sebelum menjemput ajal, kondisi motor hingga makamnya:

RECOMMENDED BY EDITOR