Brilio.net - Setiap orangtua tentunya ingin melakukan hal terbaik bagi anaknya. Tak terkecuali bagi Karinda Warsito, seorang ibu asal Malaysia yang memiliki tiga anak istimewa dengan kebutuhan khusus. Ketiga anak Karinda divonis mengidap Autisme, ADHD dan Diseleksia. Meskipun begitu, Karinda tak pernah patah semangat dan tetap mengupayakan hal terbaik untuk buah hatinya.

Karinda kerap mengunggah momen dirinya merawat sang buah hati melalui akun Facebook pribadinya. Salah satu yang paling mencuri perhatian dan menjadi viral adalah saat dirinya memakai topeng superhero sambil mengendarai sepeda motor. Postingan unik itupun mengundang rasa penasaran dari warganet.

perjuangan karinda © 2018 facebook

foto: Facebook/Karinda Warsito

Diketahui dari unggahannya, Karinda melakukan hal tersebut agar anaknya mau pergi ke sekolah. Pasalnya sang bungsu Husna (7) sedang menggemari tokoh Ultraman dan Mask Rider. Putrinya tersebut tidak mau berangkat ke sekolah apabila sang ibu tidak mengenakan topeng tersebut.

perjuangan karinda © 2018 facebook

foto: Facebook/Karinda Warsito

Dirinya mengantarkan sang anak ke sekolah mengenakan topeng superhero. Karinda mengaku, dirinya tak malu dan melakukannya dengan ikhlas asalkan sang anak senang. Hal ini bukan yang pertama bagi Karinda, pasalnya anak sulungnya Mubarak (14) juga pernah memintanya menjadi Power Rangers.

perjuangan karinda © 2018 facebook

foto: Facebook/Karinda Warsito

"Setelah jadi kamen rider.. Mask rider.. Hari ini mamak dipaksa husna jadi ultraman.. Daripada husna mogok sekolah ya sudah.. Mari kita jadi ultraman...," tulis Karinda seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook Karinda Warsito.