Brilio.net - Instagram menjadi salah satu media sosial populer di dunia. Tak hanya untuk pamer foto dan video, Instagram juga jadi ajang pamer gaya hidup. Banyak orang berlomba-lomba untuk mengambil foto, yang sekarang dikenal istilah Instagramable, demi mendapatkan like dan follower baru setiap harinya.

Banyak cara dilakukan untuk mendapat foto Instagramable. Termasuk cara ekstrem pun bakal dilakukan. Namun model bernama Katarina Zarutskie ini bikin kita lebih berhati-hati ketika harus mengambil foto. Pasalnya hanya demi dapat foto yang bagus, Katarina hampir kehilangan tangannya karena digigit ikan hiu.

Dilansir brilio.net dari laman buzzfeed, Kamis (12/7), cewek 19 tahun ini diketahui sedang berlibur ke Pulau Bahama bersama dengan sang keluarga dan juga kekasihnya. Di pulau yang diapit Amerika Serikat dan Kuba ini memang memiliki pemandangan luar biasa indahnya. Apalagi di sana ada spot renang bersama ikan hiu yang ramah dengan manusia.

demi foto instagramable © buzzfeed.com-foto: buzzfeed.com

Berenang bersama hiu ini pun diakui aman karena dipromosikan pada laman pariwisata negara ini. Dengan embel-embel merasakan berenang dengan hiu sekali seumur hidup, cewek yang sudah belajar modeling sejak usia 14 tahun ini pun tergiur.

Loading...

Namun bukannya foto Instagramable yang didapat, ia malah harus mendapat luka yang cukup serius pada tangan kirinya. Awalnya ia merebahkan punggungnya di air yang sekelilingnya penuh dengan ikan yang sering disebut hiu perawat ini. Tak disangka, tiba-tiba ada seekor hiu mendekat lalu menggigit pergelangan tangannya. Katarina juga sempat tertarik ke dalam air karena gigitan hiu tersebut.

demi foto instagramable © buzzfeed.com-foto: buzzfeed.com

Beruntungnya, Katarina tidak panik pada saat itu. Ia lebih memilih tenang sambil melepaskan hiu tersebut dari tangannya. Ia pun keluar dari kolam hiu tersebut pelan-pelan agar hiu lain tak merasa terganggu. Cewek cantik ini kemudian langsung mendapat pertolongan pertama dari petugas.

demi foto instagramable © buzzfeed.com-foto: buzzfeed.com

Meski harus mendapatkan perawatan selama sebulan, Katarina merasa masih beruntung. Gigitan hiu tersebut tidak menghilangkan tangannya. Meski mendapat pengalaman yang cukup mengerikan, ia tetap memosting foto tersebut di akun Instagramnya.

"Hiu memang lucu, namun bisa membahayakan jika tidak berhati-hati," tulisnya.

RECOMMENDED BY EDITOR