Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

21 Juli 2019 15:01

Dapat order mistis ke kuburan, driver taksi online ini kesurupan

Kisah driver kesurupan ini sontak viral..

Dapat order mistis ke kuburan, driver taksi online ini kesurupan

View Image



Brilio.net - Untuk mendapat poin dan bonus yang banyak, driver ojek dan taksi online biasanya bakal ambil semua orderan tanpa pilih-pilih. Selain itu, banyak yang mengakalinya dengan mencari penumpang hingga tengah malam. Pada jam yang sudah tidak ada transportasi umum lewat ini dimanfaatkan ojek dan taksi online untuk mendapatkan penumpang.

Meski demikian, mengambil orderan pada tengah malam juga rawan risikonya. Seringkali orderan fiktif masuk pada jam-jam tersebut. Selain itu, tindakan kriminal juga sering menyasar para driver sebagai targetnya. Belum lagi jika terjebak di momen mistis. Serem banget.

Belum lama ini viral cerita seorang driver taksi online yang kesurupan usai mendapat orderan mistis. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (21/7), seorang pengguna Facebook bernama Iwan Salim Irwan berbagi cerita apes yang dialami temannya.

Pada postingan itu, pemilik akun menceritakan kalau pengemudi taksi online asal Makassar ini mendapat orderan di SD Puri Tamansari. Disebutkan tujuan penumpang tersebut ke sebuah pemakaman. Ketika sudah sampai di pemakaman tersebut, si pengorder tiba-tiba meminta driver untuk memajukan mobilnya. Padahal, saat itu posisi mobil sudah mentok tembok.

order mistis ke kuburan driver kesurupan © Facebook

Loading...

foto: Facebook/Iwan Salim Irwan

Masih menurut pengakuan pemilik akun tersebut, tiba-tiba penumpang taksi itu mengucap kata yang bikin bulu kuduk meremang. "aku sudah di belakang kamu," kata penumpang tersebut. Tak berapa lama, HP driver tiba-tiba terlempar dan kursi belakang mobil terlipat sendiri. Driver taksi bernama Sahir ini langsung lari dan dikabarkan kesurupan.

"Kejadian td mlm, teman sy dr grab car dpat order mistis di SD puri tamansari tujuan kuburan sudiang, pas tiba dilokasi jemputan, si pengorder minta mobil dimajukan lg pdhal sdh mentok di tembok, tiba2 pengorder bilang, "adama dibelakanta" sontak hp driver terlempar dn kursi belakang terlipat sendiri, driver an. Sahir lari pucat dn kerasukan," tulis akun Iwan Salim Irwan dalam postingannya.

Dalam video yang diunggah, terlihat pria yang diduga driver taksi online tersebut seperti meronta-ronta. Ia dipegangi oleh dua orang yang menahan tubuhnya. Driver ini juga berkali-kali teriak minta tolong dan menyebut ia kesakitan karena kepalanya dipukul pakai palu.

Kisah mistis yang dialami pengemudi taksi online ini sontak viral di media sosial. Hingga kini postingan tersebut telah mendapat ratusan komentar dan reaksi dari warganet.

"Mau minta tolong ini roh. Katanya di kubur di tempat sampah. Kepalanya di pukul palu," ungkap akun @adhy_makate.

"Orderan mistis berarti mahluk halus jg bisa pesan grab," tulis akun @rachmatmanangkasi.

"Antara merinding+takut2," tulis akun @agyyssa.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Duh Ojek Online Driver Grab Kesurupan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE