Brilio.net - Mendapatkan gaji untuk pertama kali bagi banyak orang menjadi suatu hal yang penting dan istimewa. Sebagian orang biasanya menggunakan gaji pertama untuk digunakan sebagai self reward dan dibagikan kepada orang tersayang terutama orang tua.

Momen seperti ini juga dilakukan oleh seorang wanita yang berasal dari Malaysia. Namun kisah yang dialami oleh wanita ini bukan kisah bahagia, melainkan kisah pilu yang berurai air mata. Wanita yang diketahui bernama Fahada Bistari ini membagikan kisah pilunya melalui media sosial TikTok miliknya @fahadabistari pada Senin (29/8) lalu.

Wanita yang menggunakan hijab berwarna nude menceritakan, ia baru saja mendapatkan gaji untuk pertama kalinya. Gaji pertama hasil kerja kerasnya itu ingin dibagikan kepada sang ibu sebagai sebuah kejutan. Namun sayangnya, saat ingin mengirim uang ke sang ibu, wanita tersebut tidak sengaja salah kirim ke orang yang tidak dikenal.

"Saya hari ini dapat gaji pertama. Gaji tidak banyak, karena saya baru beberapa hari saja bekerja. Setelah itu, saya kirim ke bank ibuku. Singkat cerita, saya tidak sengaja mentransfernya ke orang lain," jelasnya dikutip brilio.net dari TikTok @fahadabistari, Rabu (7/9).

Curhatan wanita niat transfer gaji Tiktok

foto: TikTok/@fahadabistari

Menerima gaji pertama tentunya membuat Fahada senang dan ingin langsung memberikan kepada sang ibu. Namun sayangnya, saat akan mengirim uang tersebut, wanita yang bercerita dengan penuh air mata ini tidak memeriksa ulang nomor rekening sang ibu.