Brilio.net - Kasus yang menimpa aktor Korea Selatan Kim Seon-ho, mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali bagi para penggemar yang sempat dibuat was-was menunggu konfirmasi. Namun kini rasa penasaran itu sudah berganti dengan pengakuan dan permintaan maaf dari sang aktor. Meski begitu, sepertinya masih ada penggemar yang merasa sulit untuk menerima kenyataan tersebut. Bahkan, kabar itu pun membuat seorang penggemar sampai masuk rumah sakit.

Hal ini terjadi pada seorang wanita yang mengaku harus dirawat inap setelah mengetahui kasus Kim Seon-ho. Melalui unggahan di akun TikTok @tiranissya, penggemar aktor Korea Selatan itu mengaku mengalami pengalaman yang lucu sekaligus mengherankan dalam hidupnya. Kejadian itu ia rasakan ketika sang idola, Kim Seon-ho, terlibat kasus gaslighting dengan mantan pacarnya. Merasa kaget dengan kabar itu, pemilik akun @tiranissya mengaku hingga tak nafsu makan selama 2 hari.

"Terlalu over ngebucin Seonho gak nafsu makan 2 hari, tidur gak tenang, stress dan kepikiran terus," begitu ujarnya dalam akun TikTok.

Penggemar syok akibat kasus Kim Seon-ho © TikTok

foto: TikTok/@tiranissya

Dengan kondisi itu, rupanya membuat kesehatannya terganggu. Ia pada akhirnya harus menanggung asam lambung dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Perempuan itu pun menunjukkan kondisi tangannya yang terpasang infus.

"Asam lambung gw kena sampe harus dirawat," lanjutnya.

Tak dipungkiri penggemar Kim Seon-ho itu mengaku paham dengan penyebabnya. Melalui video singkat itu, ia mengaku tak ingin berekspektasi tinggi lagi. Pasalnya, ia kini justru harus berbaring di rumah sakit karena terlalu memikirkan idolanya.

Penggemar syok akibat kasus Kim Seon-ho © TikTok

foto: TikTok/@tiranissya

"Sebuah pelajaran hidup agar tidak terlalu berekspektasi tinggi terhadap manusia," begitu imbuhnya.

Sementara itu, video tersebut pun ramai tersebar di dunia maya. Tak butuh lama, video itu pun mendapatkan tanggapan lebih dari 4 ribu pengguna TikTok. Sontak berbagai komentar pun masuk, menanggapi curhatan @tiranissya.

"Gua suka aktor Korea, tapi ga pernah suka banget cuma sekedar suka, karena gua tau itu gak real gak tau kehidupan asli mereka," ujar @mir_rtsr0.

"Get well really soon buat kakaknya! Semoga lekas pulih yaa kak," kata @urlvlygrl_.

"Jangan berlebihan mbak.. gws untuk mbaknya," sebut @adrianneane.

"Semangat yah kak, jujur bingung sih sampe ada yang sakit kaya kakak. Aku juga kecewa minimal bete seharian lah tapi ini kok sampe kaya gini gituh," komentar @dugonglautttt.

@tiranissya sebuah pengalaman lucu dan weird di hidup gue #kimseonho #seonhohada Wish - Choi Yu Ree