Brilio.net - Banyak kejadian lucu di balik aksi demo beberapa hari belakangan. Mulai dari yang serius, sampai hal-hal lucu dan unik pun bisa kamu temukan. Termasuk pengalaman apes yang dirasakan oleh seorang warganet berikut ini.

Saat sedang mengikuti demo, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut secara tidak sengaja menghilangkan Tupperware miliknya. Cerita tersebut dibagikan oleh sebuah akun Twitter @DraftAnakUnpad, pada Jumat (9/10).

Akun Twitter tersebut mem-posting screenshot percakapan yang sedang membahas Tupperware. Saat ditanya apakah sudah pulang dengan aman, si empunya Tupperware itu mengatakan dia pulang dengan aman, namun ada satu hal yang membuatnya tidak aman.

"Han udah sampe rumah? Semua aman?"

"Ini lagi diem dulu di rumah temen kak. Aman kok."

Loading...

"Yang ga aman cuma karena tupperware gw ilang. Mau balik ke rumah juga takut :(," tulis isi chat dari akun @DraftAnakUnpad.

Hal itu sontak langsung membuat saudaranya kaget, "Hah ilang dimana, KOCAK BGT LU SAMA POLISI SAMA VIRUS KAGAK TAKUT. TUPPERWARE ILANG PANIK KABUR KE RUMAH ORG," balas warganet.

Menghilangkan Tupperware baik disengaja maupun tidak, tentu saja menjadi hal yang perlu dicemaskan bagi semua orang. Apalagi kalau Tupperware itu milik emak atau saudara perempuan kamu yang galak. Duh, siapa yang bisa menjamin pulang bisa selamat dari omelan. Kalau emak sampai tahu, pasti bisa jadi urusan panjang nih.

Sepertinya hampir semua orang tahu kalau Tupperware itu barang berharga buat emak-emak. Itulah sebabnya kalau sampai hilang atau rusak, kejadian itu pasti bakal diungkit terus. Kalau sudah seperti itu, nggak ada pilihan lain selain mengganti atau menjaganya baik-baik.

Kejadian lucu ini pun mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang ternyata punya pengalaman serupa terkait Tupperware.

"tupperware ku yg masih dimantan ga dibalik²in. sampe skrg sering diungkit² emak. mau ngambil gengsi astagaaa, yakali ketemu cuma minta balikin," tulis akun @@Littleesquid.

"Tapi iya loh gw ilangin tupperware 2 kali gara2 bis rame banget pas pulang sekolah sampe sekarang masih diungkit ungkit terus. Padahal udah kuliah sekarang_-," imbuh @hoaaahhh.

"tapi iyaaa, dulu smp kerjaannya ngilangin tupperware terus sma ga di kasih botol tupperware lagi :(," keluh akun @deeshpy.

Hingga foto tangkapan layar chat tersebut diunggah, sudah ada 703 retweet dan 2 ribu lebih likes dari pengguna Twitter.

RECOMMENDED BY EDITOR