Brilio.net - Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan kasus pengkhianatan yang dialami oleh sepasang pengantin baru. Kasus tersebut diungkapkan oleh seorang wanita yang dikhianati oleh suami dan keluarganya. Melalui akun TikTok @me_sn01, ia mengungkapkan kisah pilunya dengan pasangan dan keluarga sang suami.

Pemilik aku menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami. Diketahui, ia sebelumnya telah berpacaran selama tujuh tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Hey kamu penghancur mental yg luar biasa, laki2 yg aku kenal dan menjalin hubungan selama 7 tahun, tidak ingatkah nasa2 kita susah dan senang bersama?," tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @me_sn01, Minggu (15/1).

Tak berhenti disitu, sang wanita pun menjelaskan saat masa berpacaran dulu, ia dan sang suami selalu berjuang bersama dalam segala hal. Bahkan wanita tersebut rela selalu ada kapanpun saat dibutuhkan.

"Berjuang bersama untuk skripsi hingga kehujanan sepanjang jalan? Tak ingatkah perjuangan kita yg sama2 mencari pekerjaan? Bahkan aku yg slalu setia saat kau butuh," ujarnya.

wanita dikhianati usai 4 hari menikah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@me_sn01