Brilio.net - Seorang polisi wanita (Polwan) yang berdinas di Sumatera Selatan mengunggah curhatan pilu soal rumah tangganya yang viral di media sosial. Melalui akun Twitter miliknya @SuciDarma96, polwan mengaku telah ditipu habis-habisan oleh suaminya sendiri.

"Layangan putus versi ASN protokoler. Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021," cuitnya membuka cerita.

Ia mengatakan bahwa suaminya itu adalah seorang ASN yang kala itu bekerja sebagai Kasubag Protokol Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI). Pria berinisial DKM ini mengaku sebagai pria lajang, hal yang sama juga ditegaskan oleh keluarganya saat datang melamar.

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius. Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang, bersihlah," ungkapnya.

polwan diselingkuhi suami ASN © 2022 brilio.net

foto: Twitter/SuciDarma96

Dua bulan setelah menikah, Suci pun hamil anak pertamanya. Namun ia mengaku selalu merasa resah dan menyadari kelakuan aneh sang suami.

"Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hpnya pdhl batrenya penuh, memainkan hpnya sambil senyum ditengah kegelapan kamar. (Kira-kira seperti ini)," tulisnya sambil mengunggah potret suaminya memegang HP.

"Sebelum menikah memang saya bukan tipe orang yang suka mengecek hp pasangan tetapi karena sikap DKM yg mencurigakan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengecek hpnya," imbuhnya.

polwan diselingkuhi suami ASN Berbagai sumber

foto: Twitter/SuciDarma96

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR