Brilio.net - Sedang viral di dunia maya seorang perempuan yang baru menyandang gelar istri selama 44 hari, menghembuskan napas terakhir. Hidup, jodoh, rezeki, dan mati, tidak ada yang pernah tahu. Sama seperti kisah dari seorang wanita yang diketahui bernama Siti Fatihah Aireina Hamzah.

Fatihah telah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Aiman Adam pada pertengahan November 2020. Sayangnya, momen bahagia itu harus dilakukan di atas kasur lantaran Fatihah Aireina mengidap penyakit kanker. Atas dasar cinta, Aiman Adam yang sudah tahu penyakit Siti, tetap meneruskan pernikahan.

Acara pernikahan itu pun diunggah oleh akun Facebook Rohana Jusoh selaku ibu dari mempelai laki-laki. Meski momentum pernikahan digelar penuh haru, namun rona bahagia terpancar jelas di wajah dua mempelai tersebut. Melalui akun Facebook pribadinya pula, Rohana terus meminta doa untuk kesembuhan sang menantu.

Namun Tuhan berhendak lain. Siti Fatihah Aireina Hamzah menghembuskan napas pada Senin (28/12). Rohana Jusoh menginformasikan kabar duka ini melalui Facebook miliknya. Keluarga yang lain pun juga turut berbagi kesedihan.

Kendati diliputi perasaan sedih ditinggal selamanya oleh sang menantu, namun Rohana tetap harus merelakan kepergian Siti Fatihah Aireina. Dia teramat bersyukur dikaruniai seorang menantu yang sangat baik walaupun hanya 44 hari.

Loading...

"Innalilahiwainnahirojiun... Genap 44 hari Tiha..Siti Fatihah Aireina menjadi menantu mama...yg mama sayangi....cintai...namun Allah lebih menyayangimu...

Damailah engkau di sana ... Buat anakanda Aiman Adam ...

Tabah dan sabarlah sayang... Sesungguhnya Jodoh...ajal...dan maut di tangan Allah. Kita hanya merancang... Allah jua yg menentukan... Syurga buatmu anakanda... Al Fatihah... Aamiin," dikutip brilio.net dari akun Facebook @Rohana Jusoh pada Selasa (29/12).

Curhat seorang mertua atas kepergian sang menantu yang ia cinta itu pun banjir ucapan bela sungkawa dan doa dari warganet. Hingga berita ini ditulis, unggahan Rohana telah dibagikan 41 kali, dikomentari sebanyak 470, dan disukai oleh 817 akun.

"Al fatihah," balas akun @Mohd Nor.

"Innalillahiwainnalillahirajiun," kata akun @Saiful Amin Ahmad.

"Salam takziah..alfatihah buat tuan sekeluarga," komentar akun @Iesma Yusuff.

"Innalillahiwainnailaihirojiun...Salam takziah," papar akun @Noorasmah Zainal.

Rohana pun melanjutkan kisah sedihnya itu. Dia membuat postingan lagi untuk meminta masyarakat, khususnya pada warganet penghuni Facebook untuk mau mendoakan arwah menantunya itu. Tak lupa Rohana juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang buah hati, lantaran telah berhasil jadi anak, suami, sekaligus menantu yang baik.

RECOMMENDED BY EDITOR