Brilio.net - Ojek online menjadi moda transportasi yang begitu terkenal pada zaman sekarang. Transportasi ojek online dinilai sangat membantu orang-orang untuk mempermudah aktivitas. Tak hanya itu, keberadaannya juga memberi lapangan pekerjaan bagi banyak orang.

Maraknya ojek online ternyata membawa kisah tersendiri baik dari si pengguna jasa maupun driver ojek online. Tak sedikit kisah-kisah dari pelanggan dan driver ojek online yang mewarnai lini masa media sosial. Kisah mereka viral dan dibagikan ribuan akun hingga menjadi buah bibir.

Seperti halnya yang dialami oleh pemilik akun Twitter @eatchimkin, ia menceritakan kisahnya. Cewek ini menceritakan bahwa dirinya diantar sang ayah ketika pulang kerja. Ayahnya tersebut merupakan driver ojek online. Curhatannya itu menarik banyak perhatian warganet.

"Pulang ngantor dianter bokap masih pake jaket ijonya @gojekindonesia," tulis @eatchimkin

Tak hanya itu, pemilik akum Twitter @eatchimkin juga menceritakan bahwa ayahnya dulu merupakan seorang yang bekerja sebagai financial manager di sebuah perusahaan logistik Jepang. Menurutnya, sang ayah sangat fasih berbahasa Inggris. Kini sang ayah beralih profesi sebagai ojek online yang selalu mengantar anaknya selepas kerja.

"Dulu beliau salah satu financial manager di sebuah perusahaan logistik jepang, fasih banget bahasa inggrisnya. Saat ini beliau kerja sebagai ojol dan sekarang lagi anter anaknya pulang ke rumah selepas kerja! hehe appreciation post for my beloved dad," tulis @eatchimkin.

Unggahannya itu sudah dibagikan sebanyak 5,3 ribu dan disukai 24 ribu pengguna Twitter. Banyak yang kagum dengan sosok anak driver ojek online tersebut karena dirinya bangga dengan perkerjaan ayahnya.

"Pengen punya anak muka nya kaya kamu terus yg sayang sma bapaknya juga kya gini:)," tulis pengguna Twitter @aldi_049.

"Dri ayah yg baik dan kerja keras terlahir anak yg baik dan cantik sperti mu wkwk," kata @sayagibran.

"Huuuu jd sedih kangen ayahku yang sudah sangat jauh,semoga bahagia selalu mba," kata @Babydeyyy.

"Tidak semua orang belum bisa mengungkapkan seperti mba... Pada hal banyak di luar sana orang tuanya jadi Mitra Ojol. Semoga panjang umur dan sehat selalu.... Aamiin," timpal akun @YassirDepp.

"Salut sama bapak sekaligus anaknya. Bapak bgitu setia jemput anaknya, anak bgitu bangga dengan pengorbanan bapaknya," ujar @panjatsosialyuk.

RECOMMENDED BY EDITOR