Brilio.net - Film televisi (FTV) di program televisi Tanah Air sangat beragam. Mulai dari menceritakan kisah percintaan hingga kehidupan naas penuh cobaan. Baru-baru ini sebuah video jenazah masuk ke adukan cor-coran viral di dunia maya. Video tersebut merupakan cuplikan sebuah FTV berjudul Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor.

Dalam video tersebut diceritakan ada rombongan yang mengantar sebuah jenazah menggunakan gerobak kayu. Tak disangka, ada sebuah mobil menabrak gerobak jenazah. Karena tabrakan tersebut jenazah terlempar dan masuk ke coran.


Tak hanya itu, dalam cuplikan tayangan FTV tersebut juga menunjukkan proses pemakaman jenazah yang tragis. Saat jenazah hendak dikubur, datang sebuah meteor menyambar liang lahat. Cuplikan ini membuat jalan cerita FTV ini semakin dramatis.

 

FTV tersebut ternyata diproduksi oleh salah satu TV swasta Tanah Air. Nama program acaranya ialah Dzolim yang tayang setiap pukul 16.30 WIB. Program acara tersebut menceritakan kisah miris kehidupan sehari-hari.

Bukannya iba, banyak warganet tidak bisa menahan tawa karena video ini. Berikut beberapa komentar warganet.

"Ini klo ngakak dosa ga sih. Aku ngakak tapi merasa bersalah," komentar akun twitter @Dejamesertuluz1.

"Nonton lawakan: ahelah garing. Nonton film religi: HAHAHAHAHAHA KETIMPA COR CORAN HAHAHAHAHA," cuitan akun Twitter @wibybiw.

"Sebenarnya mau tobat liat ini, taa...tapi malah ngakak," ujar akun Twitter @fitrinhelisa.