Brilio.net - Memilih pasangan hidup, tentu saja bukan lah hal yang mudah. Sangat penting untuk mengetahui karakter calon pasangan hidupmu itu terlebih dahulu. Hal itu penting dilakukan agar di kemudian hari kamu tak akan menyesali dengan pilihan tersebut.

Namun rupanya hal ini tak disadari oleh seorang pria di China bernama Li. Bagaimana tidak? Istrinya yang ternyata memiliki sifat posesif tega memotong kemaluan sang suami dengan gunting.

 

gunting kemaluan suaminya Li  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari Shanghaiist, Kamis (26/7), Li yang berasal dari Kota Jiangxi ini sedang menggosok gigi sambil telanjang di kamar mandi rumahnya sekitar jam 07.30 pagi pada Sabtu (21/7). Namun tiba-tiba, istrinya masuk ke kamar mandi sambil memegang gunting lalu memotong kemaluan suaminya.

Meskipun dalam keadaan syok dan kesakitan, ia masih berpikir untuk segera menghentikan pendarahan dan bergegas ke rumah sakit sendirian. Setelah diselidiki, alasan sang istri tega melakukan hal itu karena ia mulai curiga dan mulai mengontrol Li sejak ia memiliki pekerjaan baru.

 

gunting kemaluan suaminya Li  © 2018 brilio.net

 

Istrinya menuntut agar ia tak berhubungan dengan wanita lain dan tidak diizinkan untuk berbicara dengan mereka, menjawab telepon apa pun atau hanya sekadar tersenyum kepada mereka. Karena masalah tersebut, pasangan ini kerap bertengkar hingga berujung kemaluan Li digunting secara tiba-tiba.

Meskipun dokter di rumah sakit berhasil menyambungkan kembali kemaluan Li, namun ia tetap harus ekstra hati-hati selama masa pemulihan. Mereka memberi tahu Li bahwa ia harus berhati-hati agar tidak mengalami ereksi mendadak karena dapat merusak pembuluh darah yang baru disambungkan kembali.

Sayangnya lagi, dokter mengatakan bahwa Li mungkin tidak akan sembuh total meskipun luka sembuh sepenuhnya, kemampuan seksualnya akan terpengaruh. Polisi Kota Jiangxi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus ini.