Brilio.net - Setiap orangtua memiliki cara tersendiri untuk mendidik dan merawat sang anak. Pada umumnya, para orangtua menggunakan metode yang lembut dan penuh kasih untuk memberikan pelajaran hidup kepada anak mereka.

Terutama bila sang anak masih dalam tahap balita. Fase ini merupakan salah satu yang paling penting untuk anak, sehingga orangtua hendaknya memberikan pembelajaran dengan cara-cara yang baik.

Namun berbeda dengan sepasang ayah dan ibu dari Minnesota, Amerika Serikat yang satu ini. Alih-alih mendidik anak dengan cara-cara yang penuh cinta, mereka justru tega meninggalkan sang anak di tengah hutan, hanya karena putra mereka yang baru berusia 5 tahun tersebut mengompol di celana. Menurut mereka, hal ini dilakukan sebagai bentuk hukuman terhadap sang anak.

Orangtua bernama Lynda Michel dan Gregory Wilson tersebut berniat memberikan pelajaran kepada anaknya usai kedapatan mengompol di celana. Mereka pun menurunkan anak lelakinya di hutan dan meninggalkannya dengan mengendarai mobil.

Beberapa saat kemudian, pasangan suami-istri ini kembali untuk menjemput sang anak di tempat mereka meninggalkannya. Namun, mereka tak menjumpai seorang pun. Sang anak tidak bisa ditemukan di tempat tersebut.

Loading...

orangtua kejam © 2018 berbagai sumber

foto: odditycentral.com

Beruntung, bocah berusia lima tahun tersebut ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor tengah berjalan di sepanjang jalan raya selatan St Peter Minnesota. Pengendara tersebut tengah melintasi jalan raya saat melihat anak lelaki itu berjalan sambil terisak-isak dengan sekujur tubuhnya basah. Pengendara itu pun langsung membawanya dan menyerahkan sang anak pada pihak kepolisian terdekat.

Saat dimintai keterangan, anak tersebut mengaku bahwa ia diturunkan dari mobil dan ditinggalkan oleh orangtuanya karena dianggap nakal. Tak hanya ditinggalkan di hutan, polisi juga menemukan luka memar di punggung, pantat dan pinggul anak tersebut. Dikutip brilio.net dari Oddity Central pada Senin (1/10), sang ayah akhirnya mengakui bahwa dirinya beberapa kali memukul sang anak dengan tangannya.

Akibat perbuatan tersebut, pasangan suami-istri ini didakwa dengan pasal pidana tentang kejahatan terhadap anak. Sementara, anak tersebut dibawa ke badan perlindungan anak dan mendapatkan pengasuhan di sana. Duh, ada-ada aja ya, kelakuan pasutri ini. Tega amat.

RECOMMENDED BY EDITOR