Brilio.net - Putus cinta pasti terasa sangat sedih. Karena putus cinta, hidup bisa terasa sangat hampa, hambar, dan putus asa. Kisah cinta yang sudah dirajut sekian lama harus pupus di tengah jalan. Apalagi saat mendapati sang mantan sudah memiliki kekasih baru dan menikah dengan orang lain.

Hal itu dirasakan oleh pria asal Malaysia yang satu ini. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @501Awatni pada Sabtu (24/8), seorang pria berbaju abu-abu sengaja datang ke acara pernikahan mantan. Pada pesta pernikahan tersebut, selayaknya tamu undangan lain.

Berjalan mendatangi pelaminan, pria ini sambil membawa segelas air putih di tangan melangkah dengan kaki cepat. Saat sampai di atas pelaminan, ia dengan cepat bersalaman dengan kedua mempelai. Namun yang mencuri perhatian warganet adalah saat si pria turun dari atas pelaminan.

Sambil melangkahkan kakinya turun, pria tersebut membasahi tangannya dengan air minum yang ia bawa tadi. Seakan tak mau terdapat sisa sentuhan dari sang mantan dan pasangannya.

Video yang sudah unggah pada Kamis (22/8) alu ini langsung viral di media sosial. Hingga kini video ini sudah ditonton lebih dari 431 ribu kali, dibagikan 4 ribu kali retweet dan ada lebih dari 3 ribu yang menyukainya. Beragam komentar dari warganet pun langsung menyerbu video ini.

"Sentuh hati jutaan netizen (menyentuh hati jutaan warganet)," kata akun @Haqim_Aziz.

"Dah macam drama magrib. Ha ha ha (ini seperti sebuah drama malam)," komentar akun @zoalisas.

"Dia datang sebab dapat makan free lol (Dia datang karena dia bisa makan lol gratis)," tutur akun @AizatShqir.

RECOMMENDED BY EDITOR