Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/vin)

04 September 2019 17:02

Cowok ini tepergok selingkuh karena foto bukti tilang elektronik

Surat tilang yang diterima istri jadi bukti soal perselingkuhan suaminya..

Cowok ini tepergok selingkuh karena foto bukti tilang elektronik

View Image



Brilio.net - Berkat kecanggihan teknologi, sekarang ini polisi lalu lintas dimudahkan untuk merekam kelakuan pengendara bandel. Kamera CCTV yang terhubung dari ujung jalan, sampai ujung jalan lain membuat polisi bisa tahu detail gerak-gerik pengendara. Apalagi kini di beberapa negara mulai diberlakukan yang namanya tilang elektronik.

Belum lama ini ada seorang cowok yang dapat nasib apes karena tilang elektronik. Bukan hanya karena melanggar aturan lalu lintas, cowok asal Thailand ini juga tepergok memboncengi cewek lain gara-gara foto tilang elektronik itu.

Dilansir brilio.net dari lobakmerah, Rabu (4/9), kedok pria ini terbongkar usai surat tilang itu sampai ke rumahnya. Namun, saat itu sang istri yang menerima kiriman surat itu. Ternyata pada bukti pelanggaran yang dikirim, disertakan juga foto tangkapan CCTV yang menunjukkan pelanggaran yang telah dilakukan suaminya.

Namun yang bikin sang istri terkejut, pada saat itu sang suami sedang tepergok memboncengi cewek lain. Pada foto tersebut, cewek yang dicurigai sang istri sebagai selingkuhan suaminya itu terlihat tidak memakai helm. Satu hal yang pasti, cewek itu yakin benar kalau perempuan yang ada di foto itu bukanlah dirinya.

kepergok selingkuh tilang elektronik © lobakmerah.com

Loading...

foto: lobakmerah.com

Pada postingan Facebook, sang istri menyebutkan kalau akan menginterogasi suaminya soal kejadian itu. Meski demikian, belum ada kabar lanjut siapakah identitas cewek lain yang ada di foto tersebut dan apa alasan sang suami memboncenginya.

Usai curhatan cewek ini viral di Facebook, banyak warganet yang meninggalkan komentar namun ditujukan untuk si suami. Mereka bilang, sebaiknya sang suami beralasan kalau ia kerja sambilan sebagai sopir ojek online untuk mendapat lebih banyak uang. Nah, tinggal bilang saja kalau cewek yang ia boncengi itu merupakan salah satu penumpangnya.

Menaati aturan lalu lintas memang sangat penting. Bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, tapi juga orang lain. Coba deh kalau si cewek yang diduga pelakor ini saat itu memakai helm. Pasti nggak akan ketahuan kalau sedang diboncengi suami orang. Hehehe...

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Perselingkuhan Selingkuh Kisah Nyata Hubungan Asmara Viral Duh
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE