Brilio.net - Bagi pecinta game online, PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) tentunya sudah tidak asing lagi. PUBG bisa dikatakan salah satu game yang berhasil membuat orang di seluruh dunia kecanduan. Bagaimana tidak, sejak dirilis pada Maret 2017, PUBG sudah berhasil menguasai industri game. Banyak pemain yang merasa sangat sulit meninggalkan game satu ini.

Semua pecinta game tahu bahwa game PUBG sangat asik dimainkan. Sebagian orang bisa menahan diri untuk bermain PUBG di waktu yang tepat, agar bisa fokus dalam memainkan game satu ini. Namun berbeda dengan pria asal India satu ini. Ia justru memainkan game PUBG di saat momen penting dalam hidupnya, yakni di acara pernikahan.

Kejadian ini cukup menggelikan, bagaimana tidak tak peduli dengan situasi dan acara pentingnya, dengan santai dan asiknya memainkan game PUBG. Dilansir brilio.net dari indiatimes.com, Selasa (30/4) Kejadian ini diketahui dari sebuah unggahan di Tik Tok, sebuah aplikasi seluler untuk membuat video pendek.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pengantin pria sibuk dengan ponselnya dan sedang fokus memainkan game PUBG. Sementara pengantin wanita hanya bisa menatapnya tanpa bisa melakukan apapun. Di hari penting dalam hidupnya, ia tak bisa percaya bahwa dirinya begitu tak berarti di mata sang suami hanya karena game online tersebut.

Tak hanya pengantin wanita yang tak percaya dengan situasi yang ia hadapi, namun para tamu undangan dibuat terheran-heran. Meski dirinya diganggu oleh tamu undangan, dengan sigap ia menepisnya dan tak memindahkan pandangannya sama sekali dari permainan tersebut.

Seorang tamu undangan ingin memberikan hadiah untuk dirinya, namun karena ia sedang fokus dengan game yang sedang ia mainkan, dengan cepat ia menepis hadiah tersebut tanpa meliriknya sama sekali. Pengantin wanita hanya bisa menatap tak berdaya menyaksikan sang suami yang begitu tega mengabaikan segalanya hanya demi memainkan game PUBG.

Video tersebut kini telah tersebar luas, dan menjadi tontonan yang begitu miris. Pasalnya seseorang yang begitu kecanduan memainkan sebuah game hingga rela melupakan hari penting dalam hidupnya dan tak memikirkan perasaan pasangannya.

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari video tersebut, apakah itu hanya sengaja diambil untuk konten Tik Tok atau memang benar-benar terjadi. Namun ada hal penting yang bisa dipetik dari video tersebut. Di mana jika seseorang tak bisa mengontrol dirinya dari sebuah kecanduan, maka dampaknya akan sangat buruk.