Brilio.net - Ketika masih remaja, tentu kamu sering melakukan hal-hal absurd bersama dengan teman. Salah satunya adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Bahkan aksi ekstrem yang bakal dilakukan karena penasaran. Seperti misalnya memanfaatkan pagar sekolah yang tinggi ataupun aksi-aksi yang lain.

Nggak cuma di sekolah, para remaja juga sering melakukan hal nekat saat sedang di rumah. Apalagi ketika ada teman-teman satu geng yang berkumpul. Wah, pasti bakal rusuh deh. Mulai dari teriak-teriak hingga saling mengusili.

Seperti yang dilakukan oleh remaja berseragam pramuka satu ini. Ia saat itu sedang berada di sebuah rumah bersama teman-temannya. Namun tiba-tiba cewek yang diduga masih duduk di bangku SMP ini mencoba naik pagar luar rumah tersebut.

manjat remaja pramuka nasib apes © Twitter/@Azabkuburpedih
foto: Twitter/@Azabkuburpedih

Dari gerak-geriknya, jelas terlihat cewek yang tidak diketahui identitasnya ini belum pernah memanjat pagar sebelumnya. Sebab, pagar yang dinaikinya terbilang pendek. Namun cewek tersebut terlihat ketakutan meski akhirnya nekat juga.

Awalnya terlihat ia akan berhasil memanjat pagar tersebut. Namun ketika akan melompat turun, ternyata rok seragamnya tersangkut di salah satu ujung pagar besi. Alhasil cewek ini nyaris terjerembab ke lantai. Untung saja rok yang menyangkut itu menyelamatkan nasibnya. Ia sempat tergantung terlebih dahulu sebelum akhirnya ditolong oleh teman-temannya.

 

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Azabkuburpedih pada beberapa waktu lalu pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 17 ribu kali. Banyak warganet yang sebenarnya kasihan, namun tidak kuasa menahan tawa juga.

"Gua udah takut tu bocah jontor apa gmna kepalanya untung ada rok yang menyelamatkan," kata akun @Restivr_.

"Yha baru dibilang hatihati neng nti jatuh eh uda jatuh duluan," tulis akun @NHaffizh.

"Wkwk kaya ayunan posyandu jadinya," ujar akun @anlyrahmaa.