Brilio.net - Bra udah jadi pakaian wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Meskipun cuma dipakai sebagai dalaman, ketika membeli bra penting juga untuk memperhatikan kualitasnya. Apalagi buat yang suka memakai bra berspons tebal, jenis bahan dan material harus benar-benar dicek.

Cara ini dilakukan untuk memastikan kalau bra yang kamu pakai akan membuatnya nyaman. Nah, masalahnya bra berspons tebal seringkali bau usai dicuci. Apalagi kalau sampai tak kering, pasti deh bakalan timbul bau tak sedap. Kalau udah gini kamu pantas curiga, apakah spon bra yang bermasalah atau cara kamu mencuci yang salah? Pertanyaan inilah yang coba dijawab oleh wanita ini.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook Alea Wang, Senin (11/7), merasa penasaran karena bra berspons tebal yang dimilikinya mengeluarkan bau tak sedap, ia pun mencoba membukanya. Dengan menggunting bra, wanita itu mencoba mencari tahu ada apa sebenarnya di dalam spon bra miliknya.

Tak disangka setelah dibuka terdapat seperti gel atau rempah-rempah dan kagetnya lagi ada ulat yang baunya tak sedap. Ia menceritakan bahwa rempah-rempah itu sendiri memang diketahui bisa memperlancar sirkulasi peredaran darah di sekitar payudara. Namun ia tak menyangka jika sampai ada ulat atau belatung di dalamnya. Duh!

Dalam video berdurasi 5 menit itu, ia juga menceritakan pengalaman yang dialaminya bisa saja terjadi karena cara pencucian yang kurang tepat. Pasalnya pad di dalam cup bra terlihat sampai bocor, ini bisa saja disebabkan saat mencuci bra dilipat atau dipelintir sehingga akan merusak pad gel yang ada di dalam cup bra.

Selain itu diketahui bra yang dimilikinya mempunyai harga HKD 100 atau sekitar Rp 170 ribu. Tentu bukan harga yang murah dan pastinya sudah melalui proses produksi yang dan diperiksa apakah sudah layak untuk dipasarkan. Tapi kok bisa sampai ada ulat di dalamnya ya?

Nah, kalau menurutmu bagaimana dari bra yang ditemukan wanita yang diketahui berada di Hong Kong ini?



Kalau kamu masih penasaran, simak dulu deh video lengkapnya di halaman berikutnya.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman