Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Fariz Faizul (brl/guf)

22 Agustus 2019 21:18

Cinta tak direstui, pasangan ini nekat lompat ke sungai & hampir mati

Aksi nekat pasangan ini bikin miris..

Cinta tak direstui, pasangan ini nekat lompat ke sungai & hampir mati

View Image



Brilio.net - Kisah cinta masa remaja kerap kali mendapatkan larangan dari orangtua. Pasalnya, umur mereka yang terlalu muda dianggap belum siap oleh orangtua untuk mengarungi kehidupan rumah tangga. Secara psikologis, remaja belum siap menghadapi berbagai macam tantangan masalah dalam hubungan.

Belum lagi bagi mereka yang masih aktif sekolah, harusnya lebih mementingkan belajar daripada menjalin hubungan percintaan. Seperti yang dialami oleh pasangan remaja yang masih berusia 13 tahun asl Thailand ini.

Dilansir Brilio.net dari China Press, keduanya nekat melompat ke sungai pada Minggu (18/08) lalu. Mereka memutuskan menceburkan diri ke sungai setelah sang ibu gadis tersebut melarang mereka berpacaran dan berkomunikasi.

pasangan nekat cebur ke sungai © 2019 brilio.net

foto: China Press

Loading...

Mereka pun berpegangan tangan dan melompat ke sungai. Tak dijelaskan apakah mereka ingin kabur atau bunuh diri. Nahasnya, setelah masuk ke dalam sungai, mereka melihat seekor biawak sedang berenang.

pasangan nekat cebur ke sungai © 2019 brilio.net

foto: ThingLink

Gadis itu takut pada reptil tersebut. Ia segera melepaskan tangan sang pacar dan mencoba melarikan diri. Tetapi karena dia tidak tahu cara berenang, gadis itu tenggelam.

Gadis tersebut mulai hanyut dan terbawa arus. Gadis tersebut hampir saja mati, beruntung warga di bantaran sungai dengan sigap menyelamatkan gadis tersebut. Warga yang melihat gadis tersebut kemudian melompat ke sungai.

pasangan nekat cebur ke sungai © 2019 brilio.net

foto: China Press

Gadis itu dilaporkan hampir mati karena tenggelam. Ia segera dilarikan ke tim medis untuk segera ditangani, kondisinya dilaporkan kritis. Sementara itu, ibu anak laki-laki itu mengatakan bahwa dia tahu putranya menjalin hubungan dengan seorang gadis. Dia mengatakan bahwa ia juga melarang mereka untuk tidak berpacaran. Ibu laki-laki itu menginginkan anaknya fokus belajar tanpa pacaran.

Ibunya mengaku tidak mengetahui bahwa putranya benar-benar melompat ke sungai. Setelah kejadian tersebut, sang ibu meminta maaf kepada kekasih anaknya dan beserta ibunya. Hingga kini, belum diketahui identitas pasangan remaja tersebut secara pasti.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Duh Tingkah Miris Anak Kondisi Miris Potret Miris Hubungan Asmara
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE