Brilio.net - Sebuah cincin menjadi simbol keabadian dalam pernikahan. Itulah mengapa pasangan seringkali mengenakan cincin satu sama lain saat menikah. Tapi sepertinya jenis cincin satu ini memiliki kegunaan lain yang tak lazim bagi pria di George Town, Malaysia ini.

Dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Rabu (22/3), pria yang tak disebutkan namanya ini malah menggunakan cincin tersebut untuk berhubungan intim dengan istrinya agar lebih bergairah. Namun sayang, ia harus menahan sakit selama 12 jam setelah cincin itu terjebak di Mr P miliknya. Lantas bagaimana bisa cincin terjebak di organ intimnya?

Diduga, cincin itu digunakan untuk membantu Mr P tetap 'berdiri' saat berhubungan intim dengan istrinya pada tanggal 18 Maret 2017 sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Selain itu pula, ia ingin mengesankan sang istri. Itulah alasannya ia sampai rela memasukkan cincin ke Mr P. Namun tak disangka, cincin tersebut justru terjebak di Mr P dan tak bisa dilepaskan.

Sontak saja, ia segera mencoba untuk melepas cincin itu dengan menggunakan air minyak dan sabun. Namun penis pria itu malah semakin membengkak dan mulai berubah menjadi hitam.

Merasa putus asa, pria itu akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan medis dengan pergi ke Rumah Sakit Penang. Namun dokter rupanya mengalami kesulitan untuk melepas cincin tersebut. Sampai akhirnya petugas medis tak punya pilihan selain memanggil petugas pemadam kebakaran.

cincin di Mr P © 2017 worldofbuzz.com


"Ketika kami tiba di rumah sakit, dia dalam keadaan setengah sadar. Kami lalu menggunakan bor khusus untuk melepas cincin. Kami hanya butuh waktu 10 menit untuk memotongnya," kata kepala pemadam kebakaran.

Beruntung, petugas medis dibantu pemadam kebakaran berhasil melepaskan cincin dari Mr P pria itu. Kondisi pria itu juga stabil dan merasa sangat lega saat mengetahui cincin sudah terlepas dari alat kelaminnya.

cincin di Mr P © 2017 worldofbuzz.com


Insiden seperti ini tampaknya tak hanya sekali ini saja terjadi. Tahun lalu, seorang pria di China juga mengalami kesakitan yang sama. Ingin mengesankan sang istri, pria tersebut memasukkan cincin nikah ke Mr P miliknya saat berhubungan intim. Namun cincin tersebut malah terjebak dan tak bisa dilepas sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

cincin di Mr P © 2017 worldofbuzz.com

 

 

cincin di Mr P © 2017 worldofbuzz.com