Brilio.net - Penjual online tak hanya dituntut untuk menyediakan barang berkualitas, ketersediaan stok barang melimpah namun juga pelayanan yang ramah. Bagi penjual, ramah dan sabar adalah kunci sukses menghadapi pelanggan agar tak mudah tersulut emosi.

Tak heran, banyak obrolan chat penjual dan pembeli online tersebar di media sosial bikin warganet mengelus dada. Saking sabarnya, penjual rela membalas chat pembeli yang salah fokus dan emosi meski bikin sakit hati.

Seperti apa sih chat pembeli salah fokus dan emosi? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @newdrama.olshop, Rabu (25/7).

1. Lah, nggak jelas banget.

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

Loading...

2. Duh, transfer kok pake bpjs?

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

3. Mau beli kamera atau beli sepatu sekolah nih?

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

4. Duh, santai kenapa sih!

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

5. Maksa banget euy!

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

6. Bilang terima kasih setelah lewat setahun lebih, wow.

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

7. Plis deh, nego!

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

8. Iyain aja deh.

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

9. Wkwkwk, parah nih!

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

10. Yaiyalah, dikirim.

OLSHOP BACK © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR